MUNGKINKAH MANCING BERKOLABORASI DENGAN FASHION?

MUNGKINKAH MANCING BERKOLABORASI DENGAN FASHION? - hallo sobat mancing lagi, dalam artikel Anda baca saat ini berjudul MUNGKINKAH MANCING BERKOLABORASI DENGAN FASHION?, kami telah menyiapkan artikel ini baik bagi Anda untuk membaca dan mengambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi posting Lure, News, yang kita tulis ini Anda dapat dipahami. Oke, selamat membaca..

Mungkin ini yang menjadi pertanyaan besar bagi kita yang hobby mancing. Ternyata Styssy bekerja sama dengan pembuat jam merek Luminox serta Megabass sebagai perusahaan pembuat alat2 pancing rencananya akan melakukan launcing Stussy x LUMINOX x Megabass – Limited Edition Box Set. Produk ini hanya diproduksi terbatas sebanyak 1000 buah saja.

Megabass dalam hal ini akan mengeluarkan XPOD Jr nya yang merupakan varian terbaru dari Megabass XPOD.  XPOD Jr ini memiliki panjang 90.5 mm saja. Rencana launching produk ini adalah pertengahan bulan Agustus 2011 ini.

Rekan mancing berminat?


seperti itulah artikel MUNGKINKAH MANCING BERKOLABORASI DENGAN FASHION?

This is a MUNGKINKAH MANCING BERKOLABORASI DENGAN FASHION? artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua. Yah, melihat Anda dalam artikel lain.

Anda sekarang membaca MUNGKINKAH MANCING BERKOLABORASI DENGAN FASHION? artikel dengan link alamat https://lagimancinglagi.blogspot.com/2011/08/mungkinkah-mancing-berkolaborasi-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MUNGKINKAH MANCING BERKOLABORASI DENGAN FASHION?"

Post a Comment

Featured Post

4 Cara Memasang Umpan Pancing Udang Hidup