Mengenal Ikan Mujair atau Ikan nila

Mengenal Ikan Mujair atau Ikan nila - hallo sobat mancing lagi, dalam artikel Anda baca saat ini berjudul Mengenal Ikan Mujair atau Ikan nila, kami telah menyiapkan artikel ini baik bagi Anda untuk membaca dan mengambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi posting Fishpedia, yang kita tulis ini Anda dapat dipahami. Oke, selamat membaca..

Ikan Mujair adalah sejenis ikan air tawar yang biasa dikonsumsi. Penyebaran alami ikan ini adalah perairan Afrika dan di Indonesiapertama kali ditemukan oleh Pak Mujair di muara Sungai Serang pantai selatan BlitarJawa Timur pada tahun 1939[butuh rujukan]. Meski masih menjadi misteri, bagaimana ikan itu bisa sampai ke muara terpencil di selatan Blitar, tak urung ikan tersebut dinamai ‘mujair’ untuk mengenang sang penemu.[butuh rujukan]
Nama ilmiahnya adalah Oreochromis mossambicus, dan dalam bahasa Inggris dikenal sebagai Mozambique tilapia, atau kadang-kadang secara tidak tepat disebut "Java tilapia".


seperti itulah artikel Mengenal Ikan Mujair atau Ikan nila

This is a Mengenal Ikan Mujair atau Ikan nila artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua. Yah, melihat Anda dalam artikel lain.

Anda sekarang membaca Mengenal Ikan Mujair atau Ikan nila artikel dengan link alamat https://lagimancinglagi.blogspot.com/2016/05/mengenal-ikan-mujair-atau-ikan-nila.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Ikan Mujair atau Ikan nila"

Post a Comment

Featured Post

4 Cara Memasang Umpan Pancing Udang Hidup